Pesona Keindahan Tempat Wisata Bukit Awan Water park Gresik

Tempat wisata bukit awan waterpark Gresik adalah merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Desa Randuagung, Kecamatan Kebamas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik adalah tempat wisata yang selalu di kunjungi oleh wisatawan pada hari biasa apaliagi hari liburan. Tempat tersebut benar-benar indah dan bisa memberikan sensasi yang benar-benar berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.


Tempat Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik


Wisata favorit bukit awan waterpark Gresik memiliki panorama keindahan yang betul-betul menyedot wisatawan untuk mengunjungi. Sangat di sayangkan kalau saja saudara berada di kota Gresik tidak pernah datang ke lokasi wisata Bukit Awan Waterpark Gresik yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik paling cocok untuk mengisi kegiatan liburan saudara, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, maupun hari libur lainnya. Keindahan wisata Bukit Awan Waterpark Gresik tersebut sangatlah bagus untuk saudara semua yang berada di dekat atau di kejauhan supaya bisa merapat mengunjungi lokasi wisata Bukit Awan Waterpark di kota Gresik.

Lokasi Wisata Bukit Awan Water park Gresik

Dimana lokasi Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Randuagung, Kecamatan Kebamas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indonesia. Namun kalau saudara masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik saya sarankan saudara mencari dengan mengetik Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang saudara cari tersebut.

Daya Tarik Wisata Bukit Awan Water park Gresik

Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik adalah merupakan tempat wisata yang harus saudara kunjungi sebab pesona keindahannya tak ada duanya. Penduduk lokal daerah Gresik juga sangat ramah tamah terhadap para pengunjung lokal ataupun wisatawan asing. Kota Gresik juga terkenal akan Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Ada berbagai macam wahana yang dapat saudara nikmati di lokasi wisata Bukit Awan Waterpark diantanya kolam pemandian untuk anak-anak, kolam pemandian dewasa dan juga ada wahana seluncur air. wisata Bukit Awan tersebut mempunyai daya tarik sendiri sebab lokasi yang berada dikaki bukit Awan menjadikan pemndangan disana semakin mempesona.

Kalau saudara berada disana akan menikmati berenang dengan disuguhi panorama yang indah dari bukit awan sendiri. Selain itu udara dilokasi wisata ini juga terasa sangat segar dan banyak para pendatang yang tidak sabar untuk menikmati keindahan wisata bukit awan tersebut.

Fasilitas

Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik dapat dikatakan sebuah wisata pemandian yang mempunyai beberapa akan sarana dan pelayanan yang cukup memuaskan di antaranya sebagai berikut :

Area Parkir kendaraan
Mushola
Kamar mandi / MCK
Tempat Istirahat
dan masih banyak lainya

Transportasi

Bagi pengunjung asal kota Gresik sudah tidak bingung lagi untuk mengunjungi lokasi wisata Bukit Awan Waterpark Gresik. Namun bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan juga mumkin takut kesasar. Akan tetapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Gresik kami mempunyai solusinya agar saudara semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang saudara gunakan untuk berwisata ke lokasi wisata Bukit Awan Waterpark Gresik dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Saudara dapat meminta panduan arah ke wisata Bukit Awan Waterpark Gresik di google maps yang terpasang di smartphone saudara. Sebab menggunakan kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Namun kalau saudara menggunakan kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan berarti jadi masalah besar, pasalnya saudara dapat berhenti di terminal bus atau berhenti didesa Randuagung. Kemudian melanjutkan dengan memakai ojek atau kendaraan pribadi saudara menuju jalan di Jln. R. Ayu Siti Aminah, Nomor 1 hingga sampai dilokasi wisata Bukit awan Waterpark.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum saudara menuju ke lokasi wisata Bukit Awan Waterpark Gresik, saudara perlu terlebih dahulu mempersiapkan keperluan yang akan dibutuhkan misalkan membawa bekal, minum, baju ganti, dan lainnya. Serta bermacam barang tambahan seperti  kamera sebab saudara pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga maupun teman - teman saudara. Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan juga kendaraan saudara supaya liburan saudara berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri saudara dan selalu berhati - hati.

Demikianlah sedikit ulasan tentang tempat Wisata Bukit Awan Waterpark Gresik yang bisa kami informasikan. Semoga dapat menginspirasi saudara semua untuk mencoba berwisata ke Bukit Awan Waterpark Gresik. Sebagai referensi tempat wisata terindah di kota Gresik, Jawa Timur. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat.