Pesona Keindahan Obyek Wisata Danau Batu Bacan Sukabumi Jawa Barat

Pesona Keindahan Obyek Wisata Danau Batu Bacan Sukabumi Jawa Barat - Sukabumi Jawa Barat adalah merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di Bojong, Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat 43157, Indonesia. tempat obyek wisata danau batu bacandi Bojong Sukabumi Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan pada hari biasa ataupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan juga dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.


Obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi


Obyek wisata indah danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat mempunyai daya pikat keindahan yang benar-benar menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan kalau saka saudara berada di kota sukabumi tak pernah mengunjungi tempat wisata danau batu bacan yang memiliki keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat pastinya sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan saudara, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, maupun hari ibur lainnya. Keindahan tempat obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat tersebut sangatlah cocok untuk saudara semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat beramai-ramai mengunjungi tempat obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat di kota sukabumi.

Lokasi Obyek Wisata Danau Batu Bacan

Dimana lokasi obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat ? seperti yang tertulis di atas lokasi tempat obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat tepatnya berada di Bojong, Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat 43157, Indonesia.

Akan tetapi kalau saudara masih bingung di mana lokasi atau letak tempat obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat kami sarankan saudara mencari dengan mengetik Obyek Wisata Danau Batu Bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana keberadaan lokasi yang saudara cari tersebut.

Daya Tarik Obyek Wisata Danau Batu Bacan

Obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat adalah merupakan tempat wisata yang harus saudara kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah sukabumi juga benar-benar ramah tamah terhadap wisatawan lokal ataupun wisatawan asing.

Lokasi tempat obyek wisata danau batu bacan berada di Desa Bojongharja, Kecamatan Cikembar, Sukabumi Jawa Barat. Cekungan tersebut sebenarnya bukanlah danau alami. Akan tetapi lubang bekas galian tambang yang kemudian terisi dengan air hujan yang meningkat. Cekungan atau ceruk di bawah “Danau Bacan” tersebut terbuat dari batu berwarna hijau. Dengan bantuan sinar matahari, maka air yang berada di dalamnya seolah olah berwarna hijau, padahal yang sebenarnya bukan air berwarna hijau akan tetapi lantai danau inilah yang berwarna hijau.

Obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat ini sangat ramai di kunjunggi menjelang hari minggu maupun hari libur biasa, banyak wisatawan yang datang untuk melihat langsung keindahan pemandangan obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat ini.

Fasilitas

Obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat  bisa dibilang sebuah wisata danau yang mempunyai berbagai macam prasarana dan juga pelayanan di antaranya sebagai berikut :
  • Area Parkir kendaraan
  • Tersedia mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Penginapan
  • dan masih banyak lainya
Transportasi

Bagi wisatawan asal kota sukabumi sudah tak bingung lagi untuk berkunjung ke lokasi obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat . Namun bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu saja mereka bisa bingung dan mumkin takut kesasar. Akan tetapi jangan khawatir untuk pengunjung luar kota sukabumi kami mempunyai solusinya agar saudara semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang saudara gunakan untuk berwisata ke obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat dengan menggunakan kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Saudara dapat meminta panduan arah ke obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat di google maps yang terpasang di smartphone saudara. Karena menggunakan kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Namun kalau saudara menggunakan kendaraan umum seperti : bis umum maupun angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya saudara dapat berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan saudara. Kemudian melanjutkan dengan menggunakan ojek maupun kendaraan pribadi saudara menuju lokasi obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat tersebut.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat,saudara perlu mempersiapkan terlebih dahulu keperluan yang akan dibutuhkan. Serta beberapa barang tambahan misalkan  kamera sebab saudara pasti ingin mengabadikan moment terpenting bersama kelurga maupun teman - teman saudara.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik yang prima dan juga kendaraan saudara agar liburan saudara berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri saudara dan selalu berhati - hati.

Demikianlah sedikit ulasan tentang pesona keindahan tempat obyek wisata danau batu bacan di Bojong Sukabumi Jawa Barat yang bisa kami informasikan Semoga bisa bermanfaat.