Lokasi dan Harga Tiket Masuk Selabintana Sukabumi

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Selabintana - Kota Sukabumi memang sudah dikenal sebab keindahan wisata pantainya, akan tetapi berwisata ke kota sukabumi sebenarnya tak melulu menuju pantai, ada juga tempat wisata alam lainnya misalnya saja Taman Wisata Selabintana Sukabumi.


Lokasi dan Harga Tiket Masuk Selabintana

Suasana Selabintana Sukabumi sejuk asri

Taman Wisata Selabintana Sukabumi

Taman Wisata Alami - Wisata alam dengan panorama pegunungan, pohon-pohon dan bunga yang asri itu semua menjadi ciri khas dari Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi tersebut. Tempat Wisata ini sangat terkenal di kalangan wisatawan lokal untuk sekedar melepas kepenatan kehidupan kota dan juga rekreasi bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Selabintana

Fasilitas dari Taman Rekreasi Selabintana tergolong sudah benar-benar komplit, untuk akomodasi semacam wisma, vila dan hotel sudah tersedia di sekitar lokasi taman wisata Selabintana dengan harga yang tentunya bisa bersaing sesuai kualitas.

Fasilitas ibadah Mushola juga sangat mudah ditemui yang lengkap juga dengan toilet yang bersih dan cukup nyaman.

Bagi saudara yang mempunyai waktu lebih juga dapat mencoba camping ground dan play ground yang disediakan di taman wisata Selabintana tersebut. Tak lupa juga keperluan wajib saudara dapatkan sebelum kembali ke rumah yaitu oleh-oleh, berjajar berbagai macam toko souvenir dan juga oleh-oleh untuk saudara bawa pulang ke rumah.

Fasilitas di Selabintana

Lokasi Taman Wisata Selabintana Sukabumi

Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi tersebut berada di wilayah utara dari Kota Sukabumi, tepatnya di bagian bawah tempat wisata Gunung Gede yang paling terkenal di kota Sukabumi. Alamat tepatnya yaitu di Jalan Selabintana KM. 7, Sundajaya Girang, Kec. Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat 43151, Indonesia.

Jadi sebelum melihat harga tiket masuk ke taman wisata Selabintana, ada baiknya saudara untuk mengecek juga lokasi tepatnya dan rute yang harus diambil. Kalau saudara memakai kendaraan pribadi, kamu dapat langung mengikuti rute Google Map bisa saudara cek.

Cara Ke Taman Rekreasi Selabintana Sukabumi


Kalau saudara memutuskan untuk menggunakan angkutan umum, maka cara masuk ke Selabintana memakai Angkutan Umum juga sangat mudah. Anda dapat memulai perjalanan dari Stasiun Sukabumi maupun Terminal Sukabumi.

Di kedua tempat wisata tersebut akan ada Angkutan Umum Jurusan Selabintana. Perjalanannya cukup singkat, hanya dalam waktu kurang dari 30 menit saja anda sudah akan sampai di taman wisata Selabintana Sukabumi.

Harga Tiket Masuk Selabintana Sukabumi

Harga Tiket Masuk ke taman wisata Selabintana tersebut tergolong sangat-sangat murah. Dengan kualitas panorama yang sangat indah, kalian hanya perlu mengeluarkan uang:

Tiket Masuk : Rp. 5000,- /orang saat kami memposting artikel ini.

Harga tiket masuk ke taman wisata Selabintana tersebut tak termasuk dengan tiket parkir kendaraan tentunya. Untuk Harga tiket masuk kendaraan ke Selabintana Sukabumi terbagi menjadi lima kategori yakni: (1). Motor : Rp. 13.000,- (2). Mobil : Rp. 32.000,- (3). Mini Bus: Rp. 38.000,-  (4). Mikro Bus: Rp. 190.000. dan (5) Buss: Rp. 290.000,- akan tetapi harga tersebut bisa saja sewaktu-waktu bisa berubah.

Jadi silahkan hitung kembali dan juga persiapkan budget perjalanan kamu.

Artikel terkait;
1. Karang Numpang Tempat Wisata Hits di Sukabumi 
2. Pantai Pok Tunggal di Gunung kidul Yogyakarta


Kalau bersama teman memakai mobil, mungkin akan terasa lebih murah, lagipula melakukan travelling bersama teman pasti akan lebih mengasyikkan,terimaksaih Saudara telah mengunjuungi artikel kami mengenai Lokasi dan Harga Tiket Masuk Selabintana Sukabumi

Selamat Berwisata.