Cara Pengobatan Alternatif Prostat

Cara pengobatan prostat - perubahan gaya hidup dan gaya makan akan sangat menolong proses pengobatan. Pada penyakit kanker yang sulit dideteksi misalkan kanker prostat, ada beragam jenis makanan sehat yang bukan main dianjurkan karena menolong memperlambat penyebaran kanker.

Sebuah tinjauan terhadap 67 penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Onkologi dan Laporan Kasus Kanker, didapatkan bahwa diet kaya tomat dapat menolong masalah kandung kemih. Ini dia 5 makanan sehat bagi kanker prostat. 


Cara pengobatan alternatif prostat

Brokoli tidak hanya didapur tapi bisa mengobati prostat

Teh hijau

Obat herbal tradisional untuk prostat teh hijau sudah bukan rahasia lagi seandainya teh hijau yaitu tumbuhan yang bukan main kaya manfaat. Termasuk untuk menolong mengobati kanker prostat. Sebuah penelitian dari Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat pada tahun 2014 menunjukkan manfaat teh hijau dan teh hitam untuk pria yang mengkonsumsinya setiap hari selama 12 minggu. Penelitian ini menunjukkan bahwa pria yang mengkonsumsi obat herbal prostat terbaik teh hijau mengalami penambahan kualitas hidup hanya dalam waktu enam minggu. Minuman teh hijau menambah aliran urin dan mengurangi peradangan urologis.

Tomat

Obat herbal prostat alami menggunakan Tomat ternyata kegunaan tomat sehubungan untuk kesegaran prostat telah populer semenjak bertahun-tahun. Hal ini dikarenakan tomat kaya akan kandungan likopen, nutrisi yang memunculkan tomat tampak merah. Likopen ini juga ditemukan pada semangka dan aprikot.

Kacang Kedelai

Negara-negara dengan mengkonsumsi kedelai yang tinggi (kebanyakan di Asia) ternyata cenderung memiliki tingkat kanker prostat yang jauh lebih rendah. Cara mengobati prostat tanpa operasi dengan kedelai ternyata bisa mengurangi risiko kanker prostat seandainya dimakan dalam jumlah besar. Konsumsi obat herbal prostat manjur kedelai juga bukan main efektif untuk membasmi kanker prostat datang kembali. Khasiat yang sama juga didapatkan pada aneka kacang-kacangan lainnya misalkan kacang buncis dan kacang lentil.

Brokoli

Bukan kabar baru jika sayuran hijau baik untuk masalah kesegaran. Cara mengobati prostat secara alami memanfaatkan sayuran hijau sejenis brokoli juga baik untuk menjaga kesegaran prostat. Selain brokoli, kangkung, kol, dan tauge mengandung senyawa sulforaphane yang bisa membasmi kanker terutama kanker prostat stadium lanjut.

Jus Delima
 

Menurut bermacam penelitian, cara menyembuhkan radang prostat dengan meminum jus buah delima dalam jumlah kecil setiap hari bisa memperlambat perkembangan kanker prostat. Sebuah penelitian yang mencoba 48 orang yang telah menerima operasi dan radiasi untuk mengobati kanker prostat, menemukan bahwa pria yang minum obat herbal untuk tumor prostat jus delima mengalami perkembangan antigen spesifik prostat empat kali lipat lebih lambat.

Demikian informasi dari kami mengenai cara pengobatan alternatif prostat semoga bermanfaat dan apabila dinilai bagus kasih tau saudara terdekat anda.