Lokasi Wisata Leuwi Jurig di Garut

Lokasi wisata leuwi jurig di Garut kerap kali menjadi bahan perbincangan di sosial media banyak yang mencari lokasi leuwi jurig ataupun harga tiketnya, wisata baru di garut jawa barat tersebut layaknya surga tersembunyi yang banyak di buru oleh traveller untuk melihat langsung bagaimana rupa leuwi jurig ini.


Tempat Wisata Leuwi Jurig di Garut

Inilah keindahan leuwi jurig garut


Lokasi Leuwi Jurig Garut Jawa Barat

Tempat wisata alam hits leuwi jurig di Garut adalah merupakan destinasi wisata di garut yang belum lama ini di resmikan oleh pemerintah, sebab itulah nama Lokasi wisata leuwi jurig di Garut masih terasa asing untuk telingga orang luar jadi wisata ini belum begitu ramai di kunjungi.

Kalo saudara orang sunda dan tau bahasa sunda pasti kamu akan tau arti nama leuwi jurig ini, bagi saudara yang belum tau saya kasih tau deh. Leuwi jurig artinya sedikit serem loh guys yang mana "Leuwi" berarti kolam dan "Jurig" berarti setan, jadi Leuwi Jurig juga berarti kolam setan wah ngeri ya guys akan tetapi saudara jangan takut sebab itu hanyalah nama semata sebab kenyataannya berbanding terbalik dengan keindahan wisata leuwi jurig.

Lokasi wisata leuwi jurig di Garut merupakan sungai yang di himpit oleh tebing besar yang membuatnya mempunyai keunikan tersendiri di garut, air di sini juga masih jernih kebiruan jadi saudara akan melihat air di sini seperti air laut bila mana saudara datang pada musim kemarau.

Bukan hanya airnya yang jernih dan hanya untuk di liatin aja kok saudara juga dapat berenang di sini juga loh, di Lokasi wisata leuwi jurig di Garut tidak begitu dalam kok jadi akan aman-aman saja kalo saudara berenang tapi ingat saudara juga harus hati - hati karena batu di sini cukup licin.
                                                                            
Lokasi leuwi jurig

Lokasi wisata leuwi jurig di Garut mulai di kenal oleh wisatawan setelah foto - foto keindahannya tersebar di sosial media dan tentu saja sontak namanya langsung melesat dan banyak berbondong - bondong mencari info tentang  Lokasi wisata leuwi jurig di Garut ini guys.

Lokasi wisata leuwi jurig di Garut berada di Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Garut, Jawa Barat. saudara bisa datang berkunjung menggunakan alamat tersebut ataupun menggunakan google maps di smartphone kamu.

Rute Lokasi Leuwi Jurig Garut

Untuk bisa menuju lokasi wisata leuwi jurig di Garut rute jalan yang di tempuh cukup sulit, untuk rutenya saudara pertama jalan ke arah desa bojong kecamatan bungbulang/ arah sasak sumpit, lokasinya yang tidak dari sasak sumpit.

Jika saudara sudah sampai di sana saudara bisa bertanya ke warga sekitar kalau tidak ada petunjuk jalan, sesampainya di kecamatan bungbulang saudara pilih jalan menuju PLTMH di cirompang bumbulang, nah lokasi wisata leuwi jurig di Garut tidak jauh dari jembatan awal.

Harga Tiket Leuwih Jurig Garut

Berapa harga tiket yang harus di bayar untuk menikmati keindahan leuwih jurig? untuk saat ini harganya adalah gratis. yap tidak ada pemungutan biaya jika saudara ingin ke lokasi wisata leuwi jurig di Garut, mungkin saudara hanya membayar biaya parkir jika ada.

Nah itulah guys info mengenai lokasi wisata leuwi jurig di Garut yang semoga bisa menjadi bahan referensi liburan kamu guys,Terimakasih telah baca-baca artikel kami.