Tips Menggunakan Kunyit Putih Untuk Kanker Payudara

Tips menggunakan kunyit putih untuk kanker payudara - Diantara bahan herbal yang bisa saudara minum secara rutin, untuk menanggulangi penyakit kanker payudara adalah kunyit putih. Tanaman tersebut mempunyai beberapa kandungan yang terbukti mampu membasmi kanker payudara.


Tips menggunakan kunyit putih
Ini bentuknya kunyit putih
Tips menggunakan kunyit putih untuk kanker payudara


Ada berbagai pola yang perlu Anda perhatikan ketika meminum atau menggunakan tanaman kunyit tersebut, antara lain :

Cara mengobati penyakit kanker - Sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi ekstrak atau kunyit putih selama hamil, sebab kunyit putih ini bisa mengakibatkan keguguran atau bahkan cacat pada janin.

Sewaktu kamu mau meminum kunyit putih, di sarankan perut anda tak dalam kondisi kosong, atau belum makan. Apabila Anda tidak selera makan, sebaiknya isi perut dengan bubur atau hal lainnya, hal ini karena cara kerja kunyit pada tubuh amat kuat.

Untuk mendapatkan khasiat dari Tips menggunakan kunyit putih untuk kanker payudara yang maksimal, tak ada salahnya kalau Anda mengkombinasikan kunyit putih tersebut dengan beberapa herbal lainnya, misalnya sarang semut atau teh hijau, tapi hindari campuran kunyit putih dengan keladi tikus, sebab keduanya mempunyai efek samping yang cukup kuat untuk tubuh.

Rahasia mengapa kunyit putih dapat menjadi obat tradisioal kanker payudara

Adapun senyawa yang tersedia dalam kunyit putih yang terbukti mujarab dalam menangani kanker payudara adalah Ribosome Inactivating Protein atau disngkat menjadi RIP.

Tips menggunakan kunyit putih untuk kanker payudara adalah sebagai berikut;

Siapkan sekitar 3 hingga 4 buah kunyit putih.
Kupas bagian kulitnya
Cuci bersih, parut, beri sedikit air, lalu peras.
Gunakan 2 hingga 3 sdm ekstrak kunyit putih.
Kemudian campur dengan 100 cc air hangat.
Minum 3 hingga 4 kali dalam sehari.

Demikian ulasan dari kami mengenai Tips menggunakan kunyit putih untuk kanker payudara semoga berguna, sumber:solusikankerherbal.com