Cara Pengobatan Kanker Payudara Tradisional

Cara tradisional pengobatan kanker payudara - Manfaat kunyit putih bagi kebugaran memang tak perlu sangsikan lagi. Tumbuhan ini bahkan bisa menjadi obat kanker yang ampuh. Supaya memudahkan Anda meminum kunyit putih, saat ini sudah tersebar suplemen atau obat yang diekstrak dari kunyit putih. Namun, sebagian orang kurang berminat meminum obat-obatan dan lebih memilih untuk meramu dan meminum kunyit putih secara alami.


obat alami untuk kanker payudara

Ciri-ciri dari penyakit kanker payudara

Untuk Anda yang belum tahu metode meramu dan mengkonsumsi kunyit putih yang baik, Pelajari panduannya agar Anda dapat meramu kunyit putih sesuai kebutuhannya. Beda jenis penyakit, beda pula metode dan mengkonsumsi kunyit putih ini. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Kanker Serviks

Metode mengolah dan mengkonsumsi kunir putih yang benar rahasia manfaat kunyit putih untuk mencegah dan membinasakan perkembangan sel kanker memang sudah cukup populer. Akan tetapi, Anda harus mengolah kunyit putih sesuai dengan jenis kanker Anda. Anda ini, saya akan mengupas seputar metode meramu dan mengkonsumsi kunyit putih yang baik bagi penderita kanker serviks.

Jenis kanker leher rahim ini memang cukup mematikan. Lakukan terapi medis dan dukungan terapi tradisional dengan manfaat kunyit putih. Siapkan 10 gram kunyit putih dan 3 sendok makan madu murni. Parut kunyit putih dan peras airnya ke dalam gelas. Kemudian, tuangkan madu ke air perasan kunyit tersebut dan minumlah obat alami yang ampuh untuk kanker servik sebanyak 2 kali sehari.

2. Penyakit Maag

Penyakit maag didorong sebab gas asam lambung yang tinggi. Penderitanya akan mengalami gejala seperti mual, muntah, dan nyeri di sekitar perut. Faktor penyebab penyakit maag ini bermacam-macam, diantaranya yaitu cara makanan yang tak teratur.

Akan tetapi, penyakit maag dapat diredakan dengan air rebusan kunyit putih. Anda hanya perlu menyediakan 1-2 ruas kunyit putih, cuci kunyit sampai bersih, lalu dipotong-potong. Masukkan irisan kunyit putih ke dalam 500 cc air, rebus sampai tinggal separuhnya saja. Setelah itu, Anda dapat mengkonsumsi obat alami untuk penyakit maag tersebut dengan menambahkan madu murni yang rasanya manis.

3. Kanker Payudara

Bukan sekedar kanker serviks saja, kanker payudara juga menjadi penyakit menakutkan bagi kaum hawa. Bahkan terapi medis saja tak cukup untuk memberantas perkembangan sel kanker yang agresif. Cegah penyebaran sel kanker payudara dengan cara pengobatan kanker payudara tradisional ramuan kunyit putih.

Bahan-bahan yang Anda siapkan yaitu 20 gram benalu teh, 10 gram rumput mutiara, 10 gram waru landak, 6 gram keladi tikus, dan 12 gram kunyit putih. Rebus semua bahan kecuali kunyit putih sampai mendidih. Sambil menunggu panasnya hilang, rebus kunyit putih di dalam air. Kemudian, minumlah ramuan pertama yang berasal dari benalu teh, rumput mutiara dll, sampai habis. Setelah itu, lanjutkan dengan konsumsi obat alami untuk kanker payudara air kunyit putih sampai habis juga.

4. Menghilangkan Jerawat

Ada masalah jerawat di wajah? Anda sudah mencoba pelembab atau sabun cuci wajah untuk wajah berjerawat, tapi tidak ada hasilnya? Obati jerawat membandel dengan kunyit putih. Tumbuhan ini mengandung antiseptik alami yang dapat berperan sebagai anti-bakteri untuk membebaskan jerawat.

Cara pengobatan jerawat tradisional yaitu buatlah masker kunyit putih untuk menumpas jerawat. Pertama, parut kunyit putih sampai benar-benar halus. Kemudian, beri sedikit air perasan lemon ke parutan kunyit putih tersebut. Aplikasikan masker kunyit putih ke seluruh bagian wajah. Setelah 15 menit, bilas wajah dengan menggunakan air hangat.

5. Kista

Selain bermanfaat untuk menyembuhkan kanker, manfaat kunyit putih juga dapat menyembuhkan kista. Tumor jinak ini memang harus segera diobati secara medis. Tapi, kita dapat menopang proses terapi kista dengan mengandalkan bahan-bahan tradisional, misalnya menggunakan kunyit putih. Cara pengobatan kista tradisional dengan kunyit putih yang benar yaitu mencuci dan memotong kunyit putih, lalu menjemur kunyit putih sampai kering.

Setelah itu, rebus kunyit putih kering bersama dengan temu putih, tapak liman kering, pegangan kering, dan cakar ayam segar. Rebus semua bahan-bahan tersebut dalam 1 liter air dan biarkan hingga menjadi setengahnya. Saring air rebusan bahan-bahan tradisional tadi dan minumlah obat penghancur kista secara alami sebanyak 3 kali sehari.

6. Pendarahan

kunyit putih dapat menjadi pertolongan pertama untuk memberhentikan pendarahan. Bahkan, bagi kamu yang sering mengalami pendarahan di hidung (mimisan), kamu dapat memulai terapi kunyit putih ini sebagai metode alami mengendalikan pendarahan.

Cara menyembuhkan pendarahan dengan alami sangat mudah sebab Anda hanya perlu memasukkan irisan kunyit putih ke dalam teh panas yang akan diminum. Setiap Anda menyeduh teh, tambahkan saja irisan kunyit putih ke dalamnya.

7. Mengangkat Sel Kulit Mati

Mengangkat Sel Kulit Mati Ternyata kunyit putih juga bisa menjadi bahan tradisional untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, lho! Metode ini justru lebih aman daripada Anda mencoba bermacam produk perawatan kulit yang umumnya mengandung bahan kimia.

Keringkan kunyit putih, lalu tumbuk bersama dengan kacang arab (tepung besan). Setelah menjadi bubuk, campurkan susu murni ke dalamnya dan aduk sampai menjadi kental. Aplikasikan masker kunyit putih ke kulit wajah dan diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air hangat dan cuci wajah Anda dengan sabun.

Buktinya, cara pengobatan kanker payudara tradisional kunyit putih yang benar harus sesuai dengan jenis penyakit atau permasalahannya. Pelajari tips meramu dan mengkonsumsi kunyit putih di atas agar Anda bisa mendapatkan manfaat dari tumbuhan ini. sumber : bacaterus.com