Cara Mencegah Kanker Serviks dengan Bahan Alami

Cara Mencegah Kanker Serviks - Kegunaan kunyit putih untuk kebugaran memang tak perlu diragukan lagi. Tumbuhan tersebut bahkan mampu menjadi obat kanker yang mujarab. Untuk memudahkan Kalian meminum kunyit putih, saat ini sudah banyak suplemen atau obat yang diekstrak dari kunyit putih. 


Cara mencegah kanker serviks dengan bahan alami


Akan tetapi, sebagian orang kurang berminat meminum obat-obatan dan lebih memilih untuk mengolah dan meminum kunyit putih secara alami. Untuk Kalian yang belum tahu cara meracik dan mengkonsumsi kunyit putih yang baik, Pelajari panduannya supaya Kalian bisa meracik kunyit putih sesuai kebutuhannya. Beda jenis penyakit, beda pula cara dan mengkonsumsi kunyit putih ini. Yuk, langsung saja simak kupasan berikut ini.

1. Kanker Serviks

Cara mencegah kanker serviks dengan bahan alami kunir putih yang benar  untuk menghambat dan membinasakan pertumbuhan sel kanker memang sudah cukup terkenal. Tapi, Kalian harus mengolah kunyit putih sesuai dengan jenis kanker Kalian. Kalian ini, saya akan mengulas seputar cara mengolah dan mengkonsumsi kunyit putih yang baik untuk penderita kanker serviks. Jenis kanker leher rahim tersebut memang cukup membahayakan.

Jalankan pengobatan medis dan dukungan penyembuhan tradisional dengan kunyit putih.Siapkan 10 gram kunyit putih dan 3 sendok makan madu murni. Parut kunyit putih dan peras airnya ke dalam gelas. Setelah itu, tuangkan madu ke air perasan kunyit tersebut dan konsumsilah obat kanker servik tradisional paling ampuh sebanyak 2 kali sehari.

2. Penyakit Maag

Penyakit maag dipicu sebab gas asam lambung yang tinggi. Penderitanya akan mendapati gejala seperti mual, muntah, dan nyeri di sekitar perut. Faktor penyebab penyakit maag tersebut bermacam-macam, diantaranya adalah pola makanan yang tak teratur. Akan tetapi, penyakit maag bisa diredakan dengan obat maag tradisional manjur air rebusan kunyit putih.

Kalian hanya perlu menyediakan 1-2 ruas kunyit putih, cuci kunyit hingga bersih, kemudian dipotong-potong. Masukkan potongan kunyit putih ke dalam 500 cc air, rebus sampai tinggal sebagiannya saja. Setelah itu, Kalian bisa meminum obat maag tradisional yang manjur dengan mencampurkan madu murni yang rasanya manis.

3. Kanker Payudara

Bukan sekedar kanker serviks saja, kanker payudara juga menjadi penyakit mematikan untuk kaum hawa. Adakalanya penyembuhan medis saja tak cukup untuk mengalahkan pertumbuhan sel kanker yang agresif. Cegah penyebaran sel kanker payudara dengan meminum obat tradisional kanker payudara paling ampuh olahan kunyit putih.

Bahan-bahan yang Kalian siapkan adalah 20 gram benalu teh, 10 gram rumput mutiara, 10 gram waru landak, 6 gram keladi tikus, dan 12 gram kunyit putih. Rebus semua bahan kecuali kunyit putih sampai mendidih. Sembari menunggu panasnya hilang, rebus kunyit putih di dalam air. Kemudian, minumlah ramuan pertama yang berasal dari benalu teh, rumput mutiara dll, sampai habis. Lalu, teruskan dengan konsumsi obat maag tradisional tanpa efek samping air kunyitt putih hingga habis juga.

4. Menghilangkan Jerawat

Ada masalah jerawat di wajah? Kalian sudah mencoba pelembab atau sabun cuci muka untuk wajah berjerawat, tapi tidak ada hasilnya? Obati jerawat membandel dengan kunyit putih. Tumbuhan tersebut mengandung antiseptik alami yang bisa berperan sebagai anti-bakteri untuk menghilangkan jerawat.

Buatlah masker kunyit putih untuk membasmi jerawat. Pertama, parut kunyit putih hingga benar-benar halus. Selanjutnya, beri sedikit air perasan lemon ke parutan kunyit putih tersebut. Aplikasikan masker kunyit putih ke seluruh bagian wajah. Sesudah 15 menit, bilas wajah dengan menggunakan air hangat.

5. Kista

Selain bermanfaat untuk mengobati kanker, kunyit putih juga bisa dijadikan obat alami untuk menyembuhkan kista. Tumor jinak ini memang harus segera ditangani secara medis. Tapi, kita bisa menopang proses penyembuhan kista dengan mengandalkan bahan-bahan tradisional, seperti menggunakan kunyit putih. Tips mengolah dan mengkonsumsi kunyit putih yang benar untuk kista adalah mencuci dan memotong kunyit putih, kemudian menjemur kunyit putih sampai kering.

Sesudah itu, rebus kunyit putih kering bersama dengan temu putih, tapak liman kering, pegangan kering, dan cakar ayam segar. Rebus semua bahan-bahan tersebut dalam 1 liter air dan biarkan hingga tinggal setengahnya. Saring air rebusan bahan-bahan tradisional tadi dan minumlah obat alami untuk menghilangkan kista sebanyak 3 kali sehari.

6. Pendarahan

Kunir putih bisa menjadi pertolongan pertama untuk memberhentikan pendarahan. Bahkan, untuk Anda yang sering mendapati pendarahan di hidung (mimisan), Anda bisa memulai terapi kunyit putih tersebut sebagai cara alami mengalahkan pendarahan. Tipsnya sangat mudah sebab kalian hanya perlu memasukkan irisan kunyit putih ke dalam teh panas yang akan diminum. Setiap kalian menyeduh teh, tambahkan saja irisan kunyit putih di dalamnya.

7. Mengangkat Sel Kulit Mati

Mengangkat Sel Kulit Mati Ternyata kunyit putih juga bisa menjadi bahan tradisional untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, lho! Tips tersebut justru lebih aman daripada kalian mencoba bermacam produk perawatan kulit yang umumnya mengandung bahan kimia.

Keringkan kunyit putih, kemudian tumbuk bersama dengan kacang arab (tepung besan). Setelah menjadi bubuk, campurkan susu murni ke dalamnya dan aduk sampai menjadi kental. Aplikasikan masker kunyit putih ke kulit muka dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan air hangat dan cuci muka kalian dengan sabun.

Buktinya, cara mencegah kanker serviks dengan bahan alami kunyit putih yang benar harus sesuai dengan jenis penyakit atau permasalahannya. Pelajari cara meracik dan mengkonsumsi kunyit putih di atas agar kalian bisa memperoleh khasiat dari tanaman ini. sumber : bacaterus.com