Tiket Dan Lokasi Pantai Dreamland Bali

Lokasi Wisata Pantai Dreamland Bali - Bali memang mempunyai segudang wisata yang sangatlah memikat untuk di kunjungi apalagi dalam wisata pantainya, setelah bali terkenal di kanca dunia sebab pantai kuta yang terkenal sebagai kawasan wisata pantai indah ternyata bali masih mempunyai pantai - pantai lain yang tidak kalah mempesonanya salah satunya ya objek wisata pantai dreamland ini yang akan kita bahas guys.


Lokasi Wisata Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Terletak di Pecatu Bali

Lokasi Wisata Pantai Dreamland Bali

Tempat wisata favorit - Pantai dreamland selama beberapa pekan ini sedang hangat - hangatnya jadi perbincangan netizen loh guys, mereka yang yang belum tahu tentang dreamland pun ikut terpikat dan mencari bebrmacam info tentang lokasi wisata pantai Dreamland Bali maupun harga tiket masuknya.

Dan kami juga ikut terpikat agar membuat artikel ini hehehe.... oke guys di sini kami akan mengulas tentang beberapa hal tentu saja mengenai rute menuju lokasi dan harga tiket masuknya tidak ketinggalan fasilitas wisata dan lain sebagainya.

Lokasi Wisata Pantai Dreamland Bali


Ternyata ekpetasi memang berbeda dari kenyataan ya guys, ternyata meskipun tak seperti gambaran kami akan tetapi pemandangan di lokasi wisata pantai Dreamland Bali ini di luar dugaan kami. keindahan alam yang terpancar di sini sungguh sangat luar biasa dan kami pun takjub di buatnya sebab banyak pantat - pantat berjemur di sini hehehe becanda kok, keindahan di lokasi wisata pantai Dreamland Bali dapat di bilang masih asri sebab pantai dreamland lokasinya sendiri cukup terpencil jadi wajar saja keadaan di sini lebih bersih dari pantai kuta sendiri yang notabene pantai terkenal di bali.

Lokasi wisata pantai hits Dreamland Bali sendiri adalah merupakan pariwisata baru di bali ini guys dan dapat di bilang pantai dreamland sebelas dua belaslah sama dengan tempat wisata pantai kuta hanya saja yang berbeda keadaan lokasinya, oyaa guys nama dreamland sendiri mempunyai sejarahnya loh jadi dulu di sini akan di adakan sebuah proyek di bidang perumahan dan objek wisata.

Akan tetapi karena beberapa alasan proyek tersebut terhenti dan terbengkalai para warga desa pecatu yang berharap pada selesainya proyek tersebut yang dulunya petani lalu mereka berhenti agar mereka dapat memiliki bisnis lain di bidang pariwisata, ya begitulah sebab tidak sesuai apa yang warga harapkan jadi hanya sebuah impian bunga tidur belaka maka jadilah tempat tersebut bernama pantai tanah impian.

Lokasi Wisata Pantai Dreamland Bali

Tempat wisata elok Pantai dreamland di sini memiliki nama lain yang keren loh guys yaitu New Kuta Beach sebab kan guys namanya gaul kaya kidz jaman now haha... di sini kenapa nama new kuta beach di berikan ya sebab seperti penjelasan di atas kondisi di pantai ini sebelas dua belas sama panta kuta bali, akan tetapi kondisi pantai dreamland jauh lebih bersih kalau di bandingkan dengan obyek wisata pantai kuta dan juga warna pasirnya hampir sama dengan warna putih seperti biji merica.

Kalau saudara punya impian ingin datang ke lokasi wisata pantai Dreamland Bali ini tepatnya di Jalan New Kuta Beach, Kawasan Pecatu Indah Resort, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung,Bali. lokasi wisata pantai Dreamland Bali sendiri terbilang cukup unik loh guys sebab berada di balik tebing jadi di lokasi wisata pantai Dreamland Bali bisa menjadi spot keren buat saudara yang ingin melihat sunset yang super wow.

Lokasi Wisata Pantai Dreamland Bali

Harga tiket masuk ke lokasi wisata pantai Dreamland Bali tak mahal kok cukup membayar Rp. 0 yap 0 rupiah alias gratis, untuk masuk tempat wisata pantai gratis saudara hanya cukup membayar karcis kendaraan parkir sebesar Rp. 20.000. bisa saja harga berubah heh hehe ,dapat di bilang murah untuk menikmati keindahan alam di lokasi wisata pantai Dreamland Bali cukup terjangkau bagi saudara yang berniat ke sini. bTerimakasih.