Obat Alami Prostat Tanpa Operasi

Obat alami prostat tanpa operasi - perubahan gaya hidup dan gaya makan akan sangat menolong proses penyembuhan. Pada penyakit kanker yang sulit dideteksi misalkan kanker prostat, ada bermacam jenis makanan sehat yang sangat dianjurkan sebab menolong menekan penyebaran kanker. 


Obat Alami Prostat Tanpa Operasi

Obat Alami Prostat Tanpa Operasi dengan tanaman brokoli


Sebuah tinjauan terhadap 67 penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Onkologi dan Laporan Kasus Kanker, didapatkan bahwa diet kaya tomat bisa menolong masalah kandung kemih. Ini dia 5 makanan sehat untuk kanker prostat.

Teh hijau

Cara mengatasi radang prostat secara alami dengan teh hijau,sudah bukan rahasia lagi seandainya teh hijau adalah tumbuhan yang sangat banyak manfaat. Termasuk untuk menolong terapi kanker prostat. Sebuah penelitian dari Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat pada tahun 2014 membuktikan manfaat teh hijau dan teh hitam bagi pria yang meminumnya setiap hari selama 12 minggu. Penelitian tersebut membuktikan bahwa pria yang meminumnya mengalami penambahan kualitas hidup hanya dalam waktu enam minggu. Minuman teh hijau menumbuhkan aliran urin dan menyedikitkan peradangan urologis.

Tomat

Kegunaan tomat sehubungan untuk kesegaran prostat sudah dikenal semenjak bertahun-tahun. Hal tersebut dikarenakan tomat banyak akan kandungan likopen, nutrisi yang membuat tomat tampak merah. Likopen tersebut juga ditemukan pada semangka dan aprikot dan ternyata cara mengatasi penyakit hipertrofi prostat sangatlah manjur.

Kacang Kedelai


Negara-negara dengan mengkonsumsi kedelai yang tinggi (kebanyakan di Asia) ternyata cenderung mempunyai tingkat kanker prostat yang jauh lebih rendah. Cara mencegah dan mengobati kanker prostat dengan kedelai terbukti mampu menyedikitkan risiko kanker prostat kalau dikonsumsi dalam jumlah besar. Konsumsi kedelai juga sangat efektif untuk mencegah kanker prostat datang kembali. Khasiat yang sama juga ditemukan pada aneka kacang-kacangan lainnya misalkan kacang buncis dan kacang lentil.

Brokoli

Diantara obat alami prostat tanpa operasi yaitu Brokoli,bukan kabar baru jika sayuran hijau bagus untuk masalah kesegaran. Sayuran hijau semisal brokoli juga bagus untuk menjaga kesegaran prostat. Selain brokoli, kangkung, kol, dan tauge mengandung senyawa sulforaphane yang mampu mencegah kanker terutama kanker prostat stadium lanjut.

Jus Delima

Delima adalah salah satu obat tradisional prostat tanpa operasi menurut bermacam penelitian, mengonsumsi jus buah delima dalam jumlah kecil setiap hari mampu memperlambat perkembangan kanker prostat. Sebuah penelitian yang menguji 48 orang yang sudah menerima operasi dan radiasi untuk mengobati kanker prostat, menemukan bahwa pria yang minum jus delima mengalami pertumbuhan antigen spesifik prostat empat kali lipat lebih lambat.

Demikian informasi dari kami mengenai obat alami prostat tanpa operasi semoga bermanfaat dan apabila dinilai bagus kasih tau saudara terdekat anda.