Harga Tiket Masuk Santa Sea Sukabumi

Harga Tiket Masuk Santa Sea Sukabumi – Selamat siang,bagaimana kabarnya hari ini…..? Semoga saja Saudara semua selalu dalam keadaan sehat selalu…Amin. Dalam kesempatan kali ini kami akan bahas waterpark santa sea di sukabumi. Tempat wisata air yang berdiri diatas area 2, 5 hektar tersebut diresmikan pada 5 Juni 2016. Santa sea dikatakan merupakan waterpark paling besar di Sukabumi. Hal semacam ini tentu saja satu kebanggaan untuk warga Sukabumi sekitarnya hingga tidak mengherankan temat tersebut sudah jadi favorite untuk orang-orang bisa saudara dibuktikan waktu akhir minggu cukup padat.


Harga Tiket Masuk Santa Sea Sukabumi
Harga Tiket Masuk Santa Sea Sukabumi

Alamat Santa Sea Water ThemePark : Jalan Pramuka, Gedongpanjang, Citamiang, Kota Sukabumi

Harga tiket Santa Sea WaterThemePark : Hari biasa : 40 ribu, Sabtu dan minggu : 60 ribu akan tetapi harga bisa berubah sewktu-waktu.

Tempat wisata anak di Sukabumi - Untuk bisa masuk serta nikmati wahana wisata air Santasea Waterpark Sukabumi tersebut saudara harus membayar tiket kisaran Rp 40 ribuan untuk Senin sampai Jumat, sedangkan untuk Sabtu serta Minggu, dibanderol dengan harga Rp 60 ribu per orang. Dengan membayar tiket itu saudara sudah bisa menikmati semua sarana permainan yang ada di sana. Diantara wana permainan itu adalah sebagai berikut;

1. Neverland (Kolam Anak)

Lokasi wisata kolam spesial anak tersebut sangat aman dan nyaman, dengan kedalaman yg cuma meraih sekitaran 40 cm pastinya bakal bikin anak-anak asyik serta nyaman. Di kolam anak tersebut ada water boom, prosotan, pancuran air, dan yang lainnya. Ini semua bisa memanjakan anak-anak tak akan merasa bosan.

2. Japanes & Thailand Hotspring (yaitu berupa kolam untuk berendam air hangat, air belerang alami)

Di Japanese & Thailand Hotspring saudara akan merasakan situasi yang tidak sama, kombinasi pada hangatnya air kolam ditambah dengan irama musik Jepang atau Thailand akan menjadikan kalian terlena merasakan ketenangan jiwa dan juga fikiran. Hangatnya air kolam yang disebut air belerang yang asli nampak dari dalam tanah bisa juga memberi kenyamanan dan juga perawatan alami untuk kesehatan kulit.

3. Jungle Forest (Kebun Binatang Mini Untuk Edukasi serta Menaikkan Pengetahuan Anak)

Terkecuali wahana air, di Santasea Waterpark Sukabumi juga tersedia kebun binatang mini yang pas untuk meningkatkan pengetahuan anak tentang hewan. Ada burung-burung merpati yang siap mengerumuni kalian saat anda berikan mereka makanan. Sebagian spesies burung serta binatang lucu juga bisa saudara jumpai di sana.

4. American Coboy (Kolam Olympic)

Mengambil rencana amerika, kolam olympic tersebut bisa kalian pakai untuk berenang atau bermain-main. Dengan kedalaman yang beragam bakal mempermudah saudara untuk memastikan dalam mana yang bakal saudara pakai. Kolam tersebut bisa pas untuk yang tengah belajar berenang.

5. Niagara Fall (Racing Slide)

Satu diantara spot yang bisa saudara gunakan untuk berfoto atau bermain-main air adalah Niagara Fall, Rencana air terjun bertingkat yang di buat di sini akan memberi kekhasan sendiri untuk Santasea Waterpark. Di sini saudara bisa juga merasakan pijatan dari air terjun yang pastinya sangat mengasikan sekali.

6. Amazon River (Kolam Arus)

Amazon River tersebut adalah merupakan satu tempat wisata favorit kolam renang yang didesain mirip sungai. Tempat wisata ngehits kolam renang tersebut termasuk juga satu diantara kolam renang unik yang ada di Jawa Barat lantaran mempunyai bentuk yang memanjang dan juga sama-sama tersambung. Di sini saudara bisa berenang menyusuri koam renang yang berupa sungai ini, terkecuali berenang saudara juga bisa memakai ban sebagai pelampung atau bisa juga dinaiki untuk melingkari kolam arus tersebut. Untuk ban sendiri saudara bisa menyewanya sebesar Rp. 10ribuan untuk satu ban spesial.

Baca Juga :

Pantai Pok Tunggal di Gunung kidul Yogyakarta 
Lokasi Ziarah Makam Kangjeng Sunan Ampel
Destinasi Wisata Religi di Tasikmalaya Selatan

Kalau saudara merasa laper setelah main-main di sini, tinggal kunjungi wisata kulinernya saja, di sini terdapat bermacam type makanan baik makanan berat atau hanya sekedar camilan.

Sukabumi juga mempunyai tempat wisata unik yang lain yang dapat saudara kunjungi seperti Tempat Wisata Pantai Ujung Genteng, Wisata Taman Rekreasi Selabintana atau Tempat Wisata Batu Tapak.

Sekian kami merangkum Harga Tiket Masuk Santa Sea Sukabumi. Mudah-mudahan berguna serta jadi rujukan maksud wisata saudara berbarengan keluarga dan juga rekanan. selamat liburan dan jangan lupa bahagia ya,terima kasih.