Cara Mengobati Prostat Tradisional

Cara mengobati prostat tradisional - perubahan gaya hidup dan gaya makan akan betul-betul menolong proses penyembuhan. Pada penyakit kanker yang sulit dideteksi misalkan kanker prostat, ada beragam jenis makanan sehat yang bukan main disarankan karena menolong mempersempit penyebaran kanker. Sebuah tinjauan terhadap 67 penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Onkologi dan Laporan Kasus Kanker, didapatkan bahwa diet kaya tomat bisa menolong masalah kandung kemih. Inilah dia 5 makanan sehat untuk kanker prostat. 


Cara mengobati prostat tradisional

Cara mengobati prostat tradisional

Buah Delima penghancur prostat

Teh hijau

Cara mencegah kanker prostat sejak dini dengan teh hijau sudah bukan rahasia lagi kalau teh hijau ialah tumbuhan yang bukan main banyak khasiat. Termasuk untuk menolong terapi kanker prostat. Sebuah penelitian dari Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat pada tahun 2014 menunjukkan khasiat teh hijau dan teh hitam bagi pria yang meminumnya setiap hari selama 12 minggu. Penelitian ini menunjukkan bahwa pria yang meminum obat herbal penderita prostat mengalami peningkatan kualitas hidup hanya dalam waktu enam minggu. Minuman teh hijau memajukan aliran urin dan memotong peradangan urologis.

Tomat

Cara mengobati penyakit prostat dengan bahan alami tomat ternyata kegunaan tomat sehubungan untuk kebugaran prostat telah dikenal semenjak bertahun-tahun. Hal ini dikarenakan tomat banyak akan kandungan likopen, nutrisi yang menghasilkan tomat tampak merah. Likopen ini juga ditemukan pada semangka dan aprikot.

Kacang Kedelai

Negara-negara dengan memakan kedelai yang tinggi (kebanyakan di Asia) ternyata cenderung memiliki tingkat kanker prostat yang jauh lebih rendah. Obat herbal untuk kesehatan prostat kedelai terbukti juga mampu memotong risiko kanker prostat bila dikonsumsi dalam jumlah besar. Konsumsi kedelai juga bukan main efektif untuk melawan kanker prostat datang kembali. Khasiat yang sama juga ditemukan pada aneka kacang-kacangan lainnya misalkan kacang buncis dan kacang lentil.

Brokoli

Cara mencegah radang prostat dengan tanaman Brokoli bukan kabar baru kalau tanaman hijau baik untuk masalah kebugaran. Sayuran hijau semisal brokoli juga baik untuk menjaga kebugaran prostat. Selain brokoli, kangkung, kol, dan tauge mengandung senyawa sulforaphane yang mampu melawan kanker terutama kanker prostat stadium lanjut.

Jus Delima

Menurut bermacam penelitian, cara mengobati gejala awal prostat dengan meminum jus buah delima dalam jumlah kecil setiap hari mampu memperlambat perkembangan kanker prostat. Sebuah penelitian yang menguji 48 orang yang telah menerima operasi dan radiasi untuk menerapi kanker prostat, menemukan bahwa pria yang minum obat tradisional utk prostat jus delima mengalami pertumbuhan antigen spesifik prostat empat kali lipat lebih lambat.

Demikian informasi dari kami tentang cara mengobati prostat tradisional semoga bisa bermanfaat dan apabila dinilai bagus kasih tau saudara terdekat anda.