Cara Mengobati Prostat Secara Tradisional

Cara mengobati prostat secara tradisional - perubahan gaya hidup dan juga pola makan akan betul-betul mendukung proses pengobatan. Pada penyakit kanker yang sulit dideteksi misalkan kanker prostat, ada beberapa jenis makanan sehat yang amat disarankan karena mendukung mempersempit penyebaran kanker.

Sebuah tinjauan terhadap 67 penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Onkologi dan Laporan masalah Kanker, ditemukan bahwa diet kaya tomat mampu mendukung masalah kandung kemih. Inilah dia 5 makanan sehat bagi kanker prostat. 


Cara Mengobati Prostat Secara Tradisional

Cara Mengobati Prostat Secara Tradisional

Buah Delima pencegah prostat

Teh hijau

Sudah bukan rahasia lagi jika teh hijau adalah tumbuhan yang amat banyak khasiat. Termasuk untuk mendukung mengobati kanker prostat. Sebuah penelitian dari Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat pada tahun 2014 menunjukkan khasiat teh hijau dan teh hitam untuk pria yang meminum obat tradisional penyembuh prostat teh hijau setiap hari selama 12 minggu. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa pria yang meminumnya mengalami penambahan kualitas hidup hanya dalam waktu enam minggu saja. Minuman teh hijau memperbanyak aliran urin dan menyedikitkan peradangan urologis.

Tomat

Obat tradisional tumor prostat dari buah tomat ternyata manfaat tomat sehubungan untuk kebugaran prostat sudah populer selama bertahun-tahun. Hal tersebut dikarenakan tomat banyak akan kandungan likopen, nutrisi yang memunculkan tomat tampak merah. Likopen tersebut juga ditemukan pada semangka dan aprikot.

Kacang Kedelai

Negara-negara dengan mengkonsumsi kedelai yang tinggi (kebanyakan di Asia) ternyata cenderung memiliki tingkat kanker prostat yang jauh lebih rendah. Tanaman obat herbal untuk prostat kedelai ternyata bisa menyedikitkan risiko kanker prostat kalau dimakan dalam jumlah besar. Konsumsi obat tradisional menyembuhkan prostat dari kedelai juga amat efektif untuk menangkal kanker prostat datang kembali. Kegunaan yang sama juga didapatkan pada aneka kacang-kacangan lainnya misalkan kacang buncis dan kacang lentil.

Brokoli

Cara mengobati prostat dengan bahan alami Brokoli bukan kabar baru jika tanaman hijau bagus untuk masalah kebugaran. Sayuran hijau seperti brokoli juga bagus untuk menjaga kebugaran prostat. Selain brokoli, kangkung, kol, dan tauge mengandung senyawa sulforaphane yang bisa menangkal kanker terutama kanker prostat stadium lanjut.

Jus Delima

Menurut berbagai penelitian, mengonsumsi jus buah delima dalam jumlah kecil setiap hari bisa memperlambat perkembangan kanker prostat. Sebuah penelitian yang mencoba 48 orang yang sudah menerima operasi dan radiasi untuk menerapi kanker prostat, menemukan bahwa pria yang minum obat alami pencegah prostat jus delima mengalami perkembangan antigen spesifik prostat empat kali lipat lebih lambat.

Demikian informasi dari kami mengenai cara mengobati prostat secara tradisional semoga bermanfaat dan apabila dinilai bagus kasih tau saudara terdekat anda.