Cara Mengobati Penyakit Prostat Secara Alami

Cara mengobati penyakit prostat secara alami - perubahan gaya hidup dan gaya makan akan betul-betul menopang proses penyembuhan. Pada penyakit kanker yang sulit dideteksi misalkan kanker prostat, ada bermacam jenis makanan sehat yang banyak dianjurkan sebab menopang mempersempit penyebaran kanker.

Sebuah tinjauan terhadap 67 penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Onkologi dan Laporan Kasus Kanker, didapatkan bahwa diet kaya tomat mampu menopang masalah kandung kemih. Ini dia 5 makanan sehat untuk kanker prostat. 


Cara mengobati penyakit prostat secara alami

Cara mengobati penyakit prostat secara alami

Buah tomat untuk mengatasi prostat

 Teh hijau

Sudah bukan rahasia lagi jika teh hijau ialah tumbuhan yang banyak kaya kegunaan. Termasuk untuk menopang menyembuhkan kanker prostat. Sebuah penelitian dari Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat pada tahun 2014 menunjukkan kegunaan teh hijau dan teh hitam bagi pria yang meminumnya setiap hari selama 12 minggu. Penelitian ini menunjukkan bahwa pria yang meminum obat herbal buat kanker prostat teh hijau mengalami penambahan kualitas hidup hanya dalam waktu enam minggu. Minuman teh hijau menambah aliran urin dan mengurangi peradangan urologis.

Tomat

Salah satu obat herbal buat kanker prostat adalah menggunakan buah Tomat, sebab kegunaan tanaman tomat sehubungan untuk kenyamanan prostat sudah dikenal semenjak bertahun-tahun. Hal ini dikarenakan tomat kaya akan kandungan likopen, nutrisi yang membikin tomat tampak merah. Likopen ini juga ditemukan pada semangka dan aprikot.

Kacang Kedelai

Negara-negara dengan mengkonsumsi kedelai yang tinggi (kebanyakan di Asia) ternyata cenderung mempunyai tingkat kanker prostat yang jauh lebih rendah. Kedelai ternyata mampu mengurangi risiko kanker prostat seandainya obat alami mengatasi prostat dari kedelai dikonsumsi dalam jumlah besar. Konsumsi kedelai juga banyak efektif untuk memerangi kanker prostat datang kembali. Khasiat yang sama juga didapatkan pada aneka kacang-kacangan lainnya misalkan kacang buncis dan kacang lentil.

Brokoli

Diantara cara mengobati penyakit prostat secara alami adalah dengan Brokoli, bukan kabar baru jika sayuran hijau cocok untuk masalah kenyamanan. Sayuran hijau seperti brokoli juga cocok untuk menjaga kenyamanan prostat. Selain brokoli, kangkung, kol, dan tauge mengandung senyawa sulforaphane yang mampu memerangi kanker terutama kanker prostat stadium lanjut.

Jus Delima

Menurut beberapa penelitian, meminum jus buah delima dalam jumlah kecil setiap hari mampu menekan perkembangan kanker prostat. Sebuah penelitian yang menguji 48 orang yang sudah menerima operasi dan radiasi untuk menerapi kanker prostat, menemukan bahwa pria yang minum obat alami mencegah prostat jus delima mengalami perkembangan antigen spesifik prostat empat kali lipat lebih lambat.

Nah itulah informasi dari kami mengenai cara mengobati penyakit prostat secara alami semoga bermanfaat dan apabila dinilai bagus kasih tau saudara terdekat anda.