Cara Mengobati Tumor Secara Alami

Cara mengobati tumor secara alami - Diantara bahan herbal yang bisa kamu konsumsi secara rutin, untuk mengatasi penyakit kanker payudara yaitu kunyit putih. Tanaman tersebut menyimpan berbagai kandungan yang terbukti dapat mengatasi kanker payudara.


Cara mengobati tumor secara alami

Ada bermacam metode yang perlu Anda perhatikan sewaktu mengkonsumsi atau menggunakan tumbuhan kunyit tersebut, antara lain :


obat tradisioal kanker payudara


Cara mengobati tumor ganas - Ada baiknya kalian tak meminum ekstrak atau kunyit putih selama hamil, sebab kunyit putih ini dapat mengakibatkan keguguran atau bahkan cacat pada janin.

Ketika kamu hendak meminum kunyit putih, sebaiknya perut tidak dalam kondisi kosong, atau belum makan. Kalau saudara tidak selera makan, sebaiknya isi perut dengan bubur atau hal lainnya, hal tersebut karena cara kinerja kunyit pada badan amat kuat.

Supaya mendapatkan kegunaan dari cara mengobati tumor secara alami kunyit putih yang optimal, tidak ada salahnya jika kalian mengkombinasikan kunyit putih ini dengan beberapa herbal lainnya, seperti sarang semut atau teh hijau, tapi hindari campuran kunyit putih dengan keladi tikus, karena keduanya mempunyai dampak yang cukup kuat bagi tubuh.

Rahasia mengapa kunyit putih dapat jadi obat tradisioal kanker payudara

Adapun senyawa yang tersedia dalam kunyit putih yang terbukti ampuh dalam mengendalikan kanker payudara yaitu Ribosome Inactivating Protein atau disingkat menjadi RIP.

Cara mengobati tumor secara alami dengan kunyit putih cara meramunya yaitu sebagai berikut;
  • Sediakan sekitar 3 hingga 4 buah kunyit putih.
  • Kupas bagian kulitnya
  • Cuci bersih, parut, beri sedikit air, lalu peras.
  • Gunakan 2 hingga 3 sdm ekstrak kunyit putih.
  • Kemudian campur dengan 100 cc air hangat.
  • Minum 3 hingga 4 kali dalam sehari.
Itulah ulasasan dari kami mengenai cara mengobati tumor secara alami dengan kunyit putih semoga bermanfaat, sumber:solusikankerherbal.com