Wisata Pantai Karma Kandara Bali

Wisata Pantai Karma Kandara Bali - Para pecinta travelling pantai Karma Kandara dapat menjadi salah satu tujuan tour berikutnya di Bali. Wisata Pantai yang eksotik tersebut sepertinya belum begitu terkenal di kalangan para wisatawan, mungkin disebabkan lokasinya tersembunyi di balik tebing dan juga akses ke lokasi perlu usaha ekstra dengan menuruni ratusan anak tangga akan tetapi kalau ingin lebih mudah saudara dapat dengan berbayar sebesar Rp 250.000 orang melewati lift (eskalator), biaya tersebut sudah termasuk deposit untuk makan dan minum di restoran, jadi saudara bisa memilih dengan cara mudah atau cara susah menuju lokasi wisata pantai Karma Kandara.


Wisata Pantai Karma Kandara Bali

 Indahnya lokasi wisata pantai Karma Kandara

Tempat wisata murah - Pantai Karma Kandara memang menjadi salah satu pantai cantik memiliki pasir putih dengan panoram sangat menakjubkan, letaknya yang tersembunyi tersebut menjadikannya lebih sepi pengunjung. Berlokasi di wilayah desa Unggasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung – Bali.

Pantai Karma Kandara

Wilayah Unggasan memang identik dengan dataran tinggi perbukitan dan berbatasan langsing dengan Samudera Hindia, sehingga mempunyai pesisir indah dengan panorama tebing, seperti dua tempat wisata pantai indah lainnya yaitu pantai Pandawa dan pantai Melasti, semua tersembunyi di balik tebing, akan tetapi sebab sudah ada akses jalan masuk, maka tempat wisata pantai idola tersebut selalu ramai didatangi para pelancong.

Objek wisata pantai Karma Kandara pantai terindah di Bali

Wisata pantai Karma Kandara menjadi salah satu objek wisata di Bali yang termasuk sangat indah, keindahan tersebut tak hanya pantainya berpasir putih akan tetapi menyuguhkan pemandangan laut yang spektakuler dengan tebing-tebing bukit tinggi yang membatasinya. Keberadaanya yang tersembunyi dan tak banyak pendatang menjadinya istimewa, tempat wisata indah untuk bercengkrama, bersantai maupun menyepi menjauhkan diri untuk mendapatkan ketenangan. Saudara yang sudah terbiasa dengan keramaian kota atau tempat wisata hits misalkan pantai Kuta maupun Tanjung Benoa, dapat berada di Karma Kandara akan membuat saudara berdecak kagum dan merasa istimewa.

Objek wisata pantai Karma Kandara sebuah Hidden Beach di Bali tergolong masih sepi pengunjung sampai saat ini, hidden beach seperti Karma Kandara tersebut tentu tergambar dengan suasananya yang tenang dengan lokasinya tersembunyi, selain itu sajian pantainya yang spektakuler air lautnya jernih sehingga saudara dapat berenang dan snorkeling dengan maksimal di temap wisata Bali pantai Karma Kandara, selain itu pengunjung tak terganggu dengan pedagang-pedagang kaki lima atau pun layanan pijat yang biasanya selalu ditawarkan.

Pemandangan pantai Karma Kandara

Lokasi wisata pantai pasir putih selalu bersih sebab pantai Karma Kandara tersebut dikelola oleh resort setempat, dan selalu menjaga kebersihan pantai, wisata pantai tersebut menjadi private beach dari Karma Kandara Villa, namun demikian saudara masih bisa berkunjung ke sini, akan tetapi tidak bisa menggunakan fasilitas seperti kursi panjang dan payung pantai, meskipun saudara bukan tamu hotel tersebut saudara masih dapat menggunakan fasilitasnya, kalau saudara berkunjung ke objek wisata pantai ini dengan cara berbayar, tidak melalui jalan tangga yang ada di lokasi.

Baca Juga  : Wisata Religi dan Sejarah Makam Sunan Bonang Tuban

Setiap sudutnya menawarkan keindahan, sehingga layak dinobatkan sebagai wisata pantai Karma Kandara tersembunyi dan terindah di Bali. Selain pasir putih, air jernih, pantai bersih dan tebing bukit terpampang asri, juga disekitar pantai terdapat kolam natural. Kolam ini terbentuk sebab cerukan batu karang, uniknya lagi ombak yang tidak terlalu besar telah pecah di tengah pantai yang menerpa batu karang, sehingga air mengalir perlahan ke kolam natural tersebut, sehingga saudara dapat dengan leluasa berenang tanpa terganggu dengan hempasan ombak.

Kegiatan berenang di obyek wisata pantai Karma Kandara dan juga snorkeling atau bahkan berjemur untuk wisatawan asing adalah kegiatan yang paling terkenal di sini, sebab airnya yang jernih, pantainya juga landai dan dangkal sehingga tidak berbahaya bagi pengunjung untuk melakaukan aktifitas tersebut, airnya yang bening tersebut menjadikan lebih mudah menyaksikan keindahan terumbu karang dan ikannya yang beragam, kalau ingin snorkeling bawalah alat sendiri karena tidak ada penyewaannya di sini. Aktifitas lainnya yang dapat saudara lakukan tentunya bersantai dan bermalas-malasan di tepi pantai menyaksikan pemandangan alam laut yang dikelilingi tebing bukit indah sambil merasakan ketenangan yang disuguhkan.

Cara menuju objek wisata pantai Karma Kandara

Untuk menuju ke objek wisata di Bali tersebut bisa dengan beragam cara, bisa ikut paket tour di Bali yang disediakan oleh sejumlah agen perjalanan atau dapat sewa mobil di Bali dengan mengemasnya berkunjung ke tempat wisata pantai lainnya, seperti pantai Pandawa, GWK dan juga Uluwatu.

Jangan Lewatkan : Tempat Wisata Curug Cimarinjung Air Terjun Menjulang Tinggi Di Sukabumi!

Kalau saudara sewa mobil di Bali dengan mengendarainya sendiri tanpa supir, maka perjalanan dari arah Denpasar sekitar 27km atau dari bandara sekitar 30 menit dengan mobil. Ambilah rute menuju jurusan ke Uluwatu, setelah objek wisata GWK melintasi perempatan yang menuju pantai Balangan, terus saja mengikuti jalan raya Uluwatu, sekitar 1 km sebelum gerbang menuju pantai Dreamland, maka saudara ketemu dengan petunujuk yang mengarahkan ke hotel Karma Kandara dan De Mare restaurant, maka belok kiri ikuti terus petunjuk menuju ke tempat wisata pantai Karma Kandara tersebut.

Carilah petunjuk menuju restoran De Mare, dari parkir depan pura atau depan pintu restoran tersebut saudara sudah bisa menyaksikan keindahan wisata pantai Karma Kandara, kalau saudara ingin menuju ke bibir pantainya dengan cara mudah dan tidak perlu report, maka masuklah dan parkir di restaurant De Mare, sebab dari restaurant tersebut bisa mengantar saudara dengan lift (inclinator) menuju ke bibir pantainya langsung dengan biaya Rp 250.000 dengan perhitungan ongkos sewa lift Rp 150.000 dan Rp 100.000 untuk depsoit makanan dan minuman. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Lihat Yang Ini : Pesona Keindahan Obyek Wisata Danau Batu Bacan Sukabumi Jawa Barat

Cara lainnya saudara berjalan kaki, menapaki hampir 340 anak tangga, melewati lorong atau gang sempit anatara tembok pura dan restaurant De Mare, kemudian mengarahkan saudara menapaki tangga demi tangga. Bagi pecinta alam petualangan tentu alternatif ini sangat cocok, sepanjang perjalanan dapat menyaksikan panorama indah di bawah tebing dan terkadang sejumlah kera liar terlihat bergelantungan diantara pepohonan, begitu tiba di pengujung tangga maka saudar akan disambut hamparan pasir putih dan indahnya pemandangan laut objek wisata pantai Karma Kandara.