Obat Herbal Cegah Kanker Payudara

Obat herbal cegah kanker payudara - Diantara bahan herbal yang dapat kamu minum secara rutin, untuk mengendalikan penyakit kanker payudara adalah kunyit putih. Tanaman tersebut mempunyai bermacam kandungan yang terbukti bisa menanggulangi kanker payudara.


Cara pencegahan kanker

Cara pencegahan kanker - Ada berbagai cara yang perlu Anda perhatikan ketika mengkonsumsi atau menggunakan tumbuhan kunyit tersebut, antara lain :

Ada baiknya kamu tidak meminum ekstrak atau kunyit putih selama hamil, sebab obat herbal cegah kanker payudara kunyit putih ini bisa berdampak keguguran atau bahkan cacat pada janin.

Ketika saudara mau meminum obat herbal cegah kanker payudara kunyit putih, sebaiknya perut tidak dalam kondisi kosong, atau belum makan. Apabila saudara tidak selera makan, sebaiknya isi perut dengan bubur atau hal lainnya, hal ini sebab obat herbal cegah kanker payudara kunyit cara kinerja pada badan sangat kuat.

Untuk mendapatkan manfaat obat herbal cegah kanker payudara yang maksimal, tak ada salahnya jika Anda mengkombinasikan obat herbal cegah kanker payudara kunyit putih tersebut dengan bermacam herbal lainnya, misalkan sarang semut atau teh hijau, tapi jauhi campuran kunyit putih dengan keladi tikus, sebab obat herbal cegah kanker payudara keduanya memiliki efek samping yang cukup kuat untuk tubuh.


obat tradisioal kanker payudara

Rahasia kenapa kunyit putih bisa jadi obat tradisioal kanker payudara

Adapun senyawa yang tersimpan dalam obat herbal cegah kanker payudara kunyit putih yang terbukti ampuh dalam membereskan kanker payudara ialah Ribosome Inactivating Protein atau disingkat menjadi RIP.

Inilah resep mengolah ramuan dari kunyit putih

Cara meramu kunyit putih untuk obat herbal cegah kanker payudara ialah sebagai berikut;

  • Sediakan sekitar 3 hingga 4 buah kunyit putih. 
  • Kupas bagian kulitnya 
  • Cuci bersih, parut, beri sedikit air, lalu peras. 
  • Gunakan 2 hingga 3 sdm ekstrak kunyit putih.
  • Lalu campur dengan 100 cc air hangat.
  • Konsumsi obat herbal cegah kanker payudara 3 hingga 4 kali dalam sehari. 

Demikian ulasan dari kami mengenai obat herbal cegah kanker payudara semuga bermanfaat. sumber:solusikankerherbal.com