Cara Tradisional Mengobati Penyakit Prostat

Cara tradisional mengobati penyakit prostat - perubahan gaya hidup dan cara makan akan sangat mendukung proses penyembuhan. Pada penyakit kanker yang sulit dideteksi misalkan kanker prostat, ada beberapa jenis makanan sehat yang banyak disarankan sebab mendukung mengurangi penyebaran kanker. 


Cara tradisional mengobati penyakit prostat


Sebuah tinjauan terhadap 67 penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Onkologi dan Laporan Kasus Kanker, ditemukan bahwa diet kaya tomat dapat mendukung masalah kandung kemih. Ini dia 5 makanan sehat untuk kanker prostat.

Teh hijau

Sudah bukan rahasia lagi kalau teh hijau adalah tumbuhan yang banyak banyak manfaat. Termasuk salah satu obat herbal alami kanker prostat. Sebuah penelitian dari Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat pada tahun 2014 membuktikan manfaat teh hijau dan teh hitam bagi pria yang mengkonsumsinya setiap hari selama 12 minggu. Penelitian ini membuktikan bahwa pria yang mengkonsumsinya mengalami penambahan kualitas hidup hanya dalam waktu enam minggu. Minuman teh hijau menaikkan aliran urin dan menyedikitkan peradangan urologis.

Tomat

Faidah tomat sehubungan untuk kebugaran prostat sudah dikenal semenjak bertahun-tahun. Hal ini disebabkan tomat banyak akan kandungan likopen, nutrisi yang menghasilkan tomat tampak merah. Likopen ini juga ditemukan pada semangka dan aprikot maka buah tomat cocok sebagai obat alami peradangan prostat. 


Cara Tradisional Mengobati Penyakit Prostat tomat

Buah tomat yang segar

Kacang Kedelai

Cara mengatasi masalah prostat dengan kacang kedelai,Negara-negara dengan mengkonsumsi kedelai yang tinggi (kebanyakan di Asia) ternyata cenderung memiliki tingkat kanker prostat yang jauh lebih rendah. Kedelai terbukti bisa menyedikitkan risiko kanker prostat apabila dimakan dalam jumlah besar. Konsumsi kedelai juga banyak efektif untuk mencegah kanker prostat datang kembali. Manfaat yang sama juga ditemukan pada aneka kacang-kacangan lainnya misalkan kacang buncis dan kacang lentil.

Brokoli

Cara mengatasi prostat secara tradisional dengan Brokoli,Bukan kabar baru kalau tanaman hijau baik untuk masalah kebugaran. Sayuran hijau semisal brokoli juga baik untuk menjaga kebugaran prostat. Selain brokoli, kangkung, kol, dan tauge mengandung senyawa sulforaphane yang bisa dijadikan obat herbal prostat ampuh terutama kanker prostat stadium lanjut.

Jus Delima

Cara mengatasi pembengkakan prostat secara alami menggunakan jus delima,menurut berbagai penelitian, meminum jus buah delima dalam jumlah kecil setiap hari bisa memperlambat perkembangan kanker prostat. Sebuah penelitian yang mencoba 48 orang yang sudah menerima operasi dan radiasi untuk menerapi kanker prostat, menemukan bahwa pria yang minum jus delima mengalami perkembangan antigen spesifik prostat empat kali lipat lebih lambat.

Demikian informasi dari kami tentang cara tradisional mengobati penyakit prostat semoga bermanfaat dan apabila dinilai bagus kasih tau saudara terdekat anda.