Cara Mencegah Kanker Servik Secara Alami

Cara mencegah kanker servik secara alami - Manfaat kunyit putih untuk kesegaran memang tak usah sangsikan lagi. Tanaman tersebut bahkan bisa menjadi obat kanker yang ampuh. Untuk memudahkan Anda mengonsumsi kunyit putih, saat ini sudah tersebar suplemen atau obat yang diekstrak dari kunyit putih. Akan tetapi, sebagian orang kurang tertarik mengonsumsi obat-obatan dan lebih memilih untuk mengolah dan mengonsumsi kunyit putih secara alami.


Cara mencegah kanker servik secara alami kunyit putih


Bagi Anda yang belum tahu tips mengolah dan meminum kunyit putih yang baik, Fahami panduannya supaya Anda bisa mengolah kunyit putih sesuai kebutuhannya. Beda jenis penyakit, beda pula tips dan meminum kunyit putih ini. Yuk, langsung saja simak bahasan berikut ini.

1. Kanker Serviks

Cara mencegah kanker servik secara alami Kunir Putih yang benar untuk menghambat dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker memang sudah cukup populer. Akan tetapi, Anda harus mengolah kunyit putih sesuai dengan jenis kanker Anda. Anda ini, saya akan mengulas seputar cara mengobati kankler secara tradisional yang baik untuk penderita kanker serviks.

Jenis kanker leher rahim tersebut memang cukup mematikan. usahakan terapi medis dan dukungan penyembuhan tradisional dengan kunyit putih. Siapkan 10 gram kunyit putih dan 3 sendok makan madu murni. Parut kunyit putih dan peras airnya ke dalam gelas. Kemudian, campurkan madu ke air perasan kunyit tersebut dan konsumsilah obat maag dari bahan tradisional ini sebanyak 2 kali sehari.

2. Penyakit Maag

Penyakit maag disebabkan sebab gas asam lambung yang tinggi. Penderitanya akan menjalani gejala seperti mual, muntah, dan nyeri di sekitar perut. Faktor penyebab penyakit maag tersebut bermacam-macam, diantaranya adalah pola makanan yang tak teratur. Namun, penyakit maag bisa diredakan dengan air rebusan kunyit putih.

Cara meracik obat maag tradisional Anda hanya perlu menyediakan 1-2 ruas kunyit putih, cuci kunyit sampai bersih, lalu dipotong-potong. Masukkan potongan kunyit putih ke dalam 500 cc air, rebus sampai tinggal separuhnya saja. Setelah itu, Anda bisa meminumn obat maag tradisional mujarab dengan menambahkan madu murni yang rasanya manis.

3. Kanker Payudara

Bukan sekedar kanker serviks saja, kanker payudara juga menjadi penyakit menakutkan untuk kaum hawa. Terkadang penyembuhan medis saja tak cukup untuk memberantas pertumbuhan sel kanker yang agresif. Cegah penyebaran sel kanker payudara dengan mengonsumsi olahan kunyit putih.

Cara mencegah kanker rahim dan payudara bahan-bahan yang Anda siapkan adalah;
  • 20 gram benalu teh
  • 10 gram rumput mutiara
  • 10 gram waru landak
  • 6 gram keladi tikus
  • dan 12 gram kunyit putih
Rebus semua bahan kecuali kunyit putih sampai mendidih. Sambil menunggu panasnya hilang, rebus kunyit putih di dalam air. Selanjutnya, konsumsilah ramuan pertama yang berasal dari benalu teh, rumput mutiara dll, sampai habis. Lalu, teruskan dengan meminum obat tradisional penyakit kanker payudara air kunyit putih sampai habis juga.

4. Menghilangkan Jerawat

Ada masalah jerawat di wajah? Anda sudah mencoba pelembab atau sabun cuci wajah untuk wajah berjerawat, akan tetapi tidak ada hasilnya? Atasi jerawat membandel dengan masker kunyit putih. Tanaman tersebut mengandung antiseptik alami yang dapat berfungsi sebagai anti-bakteri untuk memusnahkan jerawat.

Buatlah ramuan tradisional masker kunyit putih untuk membasmi jerawat. Pertama, parut kunyit putih sampai benar-benar halus. Kemudian, beri sedikit air perasan lemon ke parutan kunyit putih tersebut. Aplikasikan masker kunyit putih ke seluruh bagian muka. Setelah 15 menit, bilas muka dengan menggunakan air hangat.

5. Kista

Selain berkhasiat untuk mengobati kanker, kunyit putih juga bisa mengobati penyakit kista. Tumor jinak ini memang harus segera terapi secara medis. Tapi, kita dapat membantu proses penyembuhan kista dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional, seperti menggunakan kunyit putih. Metode mengolah dan meminum kunyit putih yang benar untuk kista adalah mencuci dan memotong kunyit putih, lalu menjemur kunyit putih sampai kering.

Setelah itu, rebus kunyit putih kering bersama dengan temu putih, tapak liman kering, pegangan kering, dan cakar ayam segar. Rebus semua bahan-bahan tersebut dalam 1 liter air dan biarkan hingga menjadi setengahnya. Saring air rebusan bahan-bahan tradisional tadi dan konsumsilah obat alami untuk kista dan miom sebanyak 3 kali sehari.

6. Pendarahan

Kunir putih bisa menjadi pertolongan pertama untuk menghentikan pendarahan. Bahkan, untuk kamu yang sering menjalani pendarahan di hidung (mimisan), kamu dapat memulai terapi kunyit putih tersebut sebagai tips alami membereskan pendarahan.

Caranya sangat mudah sebab saudara hanya perlu memasukkan irisan kunyit putih ke dalam teh panas yang akan diminum. Setiap saudara menyeduh teh, campurkan saja irisan kunyit putih ke dalamnya.

7. Mengangkat Sel Kulit Mati

Mengangkat Sel Kulit Mati Ternyata kunyit putih juga bisa menjadi bahan tradisional untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada muka, lho! Metode tersebut justru lebih aman daripada saudara mencoba berbagai produk perawatan kulit yang umumnya mengandung bahan kimia.

Keringkan kunyit putih, lalu tumbuk bersama dengan kacang arab (tepung besan). Setelah menjadi bubuk, campurkan susu murni ke dalamnya dan aduk sampai menjadi kental. Aplikasikan masker kunyit putih ke kulit wajah dan diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air hangat dan cuci wajah saudara dengan sabun.

Faktanya, cara mencegah kanker servik secara alami kunyit putih yang benar harus sesuai dengan jenis penyakit atau permasalahannya. Pelajari cara mengolah dan meminum kunyit putih di atas agar saudara bisa mendapatkan khasiat dari tumbuhan ini. sumber : bacaterus.com